Fauzan Helmi Sudaryanto –> Official Weblog

geblek abiss…

adaptor laptop sembuh… !!!

Posted by uzanhelmi on April 18, 2008

hhhuuii…

asseeekk..

akhirnya laptop gw bisa dipake lagi…

stelah bencana adaptor meledak kemaren….

gw stress berat…

hidup bagai gak ada artinya tanpa laptop kesayangan gw.. *lebbayyy*

tapi sekarang…
cahaya dalam hidup gw telah kembali…

hhee..

buat yang adaptor laptop nya rusak kayak gw…

gw saranin.. mendingan coba d service dulu… coz bakalan lebih murah..

tapi itu juga kalo kerusakannya kagak parah-parah amat…

*klo gw kemaren cuman “buntung” di pangkal kabel – service cuman Rp 25.000*

tapi klo yang udah parah banged…

mendingan lo bli adaptor universal aja..

Kelebihan :

– harga relatif lebih murah dibandingin adaptor yang asli

– tegangan output bisa diatur (12, 15, 16, 18/18,5 , 19/19,5 , 20/21, 24) V

– colokan ke laptop juga ada banyak macemnya (ada 8 macem)

– bisa di-rental-in klo adaptor temen lo lagi rusak *bisa masang tarif buat sekali nge-charge* hhe..

Kejelekan :

– gak ada garansi nya

– bentuknya rada gede

gw bli nih adaptor universal, harganya Rp 135.000. gw beli di Anugerah Jaya Computer, Margonda, Depok

jauh lebih murah daripada beli adaptor laptop yang asli yang gw liat harganya Rp 300.000 – Rp 400.000

beuhhhh…
so guys…

pelajaran yang dapat kita petik dari postingan ini adalah :

“adaptor laptop rusak bukan berarti akhir dunia….!!!!”

ahahhahahahha

thx dah baca…

One Response to “adaptor laptop sembuh… !!!”

  1. uzanhelmi said

    jepretan menyusul…
    hhe

Leave a Reply

 
